Panduan Pendaftaran Dan Pengisian Form Depo / Withdraw

MAHKOTAQQ Daftar poker online terbaru dan terpercaya 2015. Selamat datang untuk para Pecinta, Penggemar dan Penikmat permainan poker online. Kini telah hadir permainan poker online dan domino online dengan system teknologi terbaru dan tercanggih yang pernah ada, 100% PLAYER vs PLAYER ( Tanpa Robot ). MAHKOTAQQ termasuk dalam kategori Poker Server 365. MAHKOTAQQ menyediakan permainan Poker, Domino99, Dan BandarQ serta Jackpot tanpa batas hanya di MAHKOTAQQ.

MAHKOTAQQ merupakan salah satu promotor game online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan menggunakan real money / uang asli di Indonesia, dengan deposit termurah, mudah aman dan terpercaya. Dengan minimal Deposit Rp. 10.000,- Anda sudah bisa bermain Game Online. MAHKOTAQQ menyajikan permainan secara fair play tanpa ada kecurangan dari pihak admin. MAHKOTAQQ memberikan kenyamanan kepada setiap membernya dalam bermain poker online.

http://goo.gl/2N48g4

Bagi Anda yang belum pernah mendaftar ini Panduan-nya.Klik Button Daftar Sekarang di atas secara otomatis Anda akan di bawa kesitus resmi pendaftaran MAHKOTAQQ. Kemudian Anda isi Data pribadi Anda pada setiap kolom yang di sajikan.

USERNAME : Isi dengan user name yang anda ingin kan. Sebelum melanjutkan ke kolom berikutnya, cek terlebih dahulu user anda untuk memastikan apakah user yang anda inginkan tersedia atau tidak, usahakan user name yang belum pernah digunakan dalam id game online manapun.


PASSWORD : Isi password yang Anda inginkan.
KONFIRMASI PASSWORD : Ulangi password yang Anda buat tadi.
NAMA LENGKAP : Harap di isi dengan nama asli Anda.
KONTAK NOMOR : Isi dengan no HP Anda yang aktif.
EMAIL : Isi dengan email yang sering Anda gunakan dan masih aktif.
KODE REFERRAL : Biarkan saja.
NAMA BANK : Isi dengan nama Bank yang Anda inginkan.
NAMA REKENING : Isi nama Rekening sesuai dengan buku tabungan Anda.
NO REKENING : isi no rekening anda.
CAPTCHA : Isi nomor yang muncul di samping.
Kemudian Klik DAFTAR.
Untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini.

Selanjutnya akan ada pemberitahuan apakah Anda berhasil atau tidak melakukan pendaftaran. Jika berhasil silahkan login dengan user yang Anda buat tadi.CARA DEPOSIT :

Setelah login Klik menu Deposit/Setor Dana, Kemudian pilih Bank yang ingin Anda gunakan, selanjutnya masukkan Nama Rekening, No Rekening dan Jumlah yang ingin di Transfer. Jangan lupa Tanggal/Bulan/Tahun di isi juga. setelah itu masukkan angka yang tertera pada kolom Validasi ke kolom Validation, lalu lakukan transfer ke rekening yang Anda pilih tadi. Jika anda menggunakan Bank:

Bank BCA Maka transfer ke BCA
Bank MANDIRI Maka transfer ke MANDIRI
Bank BNI Maka transfer ke BNI
Bank BRI Maka transfer ke BRI

Setelah ditransfer silahkan buat Konfirmasi seperti gambar di bawah ini.





CARA PENARIKAN DANA :
Klik Menu WITHDRAW, Masukan Password Anda, Jumlah dana yang ingin Anda tarik kemudian isi Kolom Validation dengan angka yang tertera pada kolom Validasi, lalu kirim.




Ok… Pendaftaran Anda telah selesai, sekarang Anda bisa melakuan permainan di MAHKOTAQQ.
Semoga Berhasil & Salam Sukses !!!
Previous
Next Post »