20 Desember 2015: Prediksi Real Madrid vs Raya Vallecano

Laga yang akan digelar pada tanggal 20/12 nanti tepatnya di Santiago Bernabeu antara Real Madrid menjamu Rayo Vallecano mungkin akan menjadi ajang pelampiasan bagi Madrid pada laga itu.

20 Desember 2015: Prediksi Real Madrid vs Raya Vallecano


Agen Domino Online Indonesia - Real Madrid mendapat hasil yang memalukan juga mengecewakan setalah kalah dari Villareal dengan skor 1-0. Atas kekalahan itu, Real Madrid kini berjarak lima poin dari papan atas Barcelona.


Real Madrid wajib menggemgam 3 poin pada laga menjamu Rayo Vallecano nanti jika mereka ingin mengejar ketertinggalan atas pemimpin puncak klasemen.

Pada Rayo Vallecano sendiri kini mereka tengah terpuruk, karena di lima laga sebelumnya gawang mereka telah kebobolan 10 goal otomatis mereka sedang menghuni pada zona degradasi

kemungkinan besar Real Madrid akan benar-benar membantai habis Rayo Vallecano dilihat dari semua statistik memang jauh diatas angin. Hanya 2 pemain Madrid yang akan absen pada laga kali ini karena cidera antara lain, Dani Carvajal dan Raphael Varane.

Bagi Rayo sendiri, ini adalah pertandingan yang sangat berat karena dilihat dari terakhir kali mereka menang atas Madrid pada tahun 1997.

Agen Poker | Agen Domino | Poker Online | Domino Online

Bonus deposit 100% untuk Member baru dengan maksimal bonus Rp.30.000, ( Claim hanya 1x ) hanya dengan syarat yang sangat mudah yaitu TurnOver sebesar Rp.100.000 langsung bisa melakukan Withdraw
Buruan daftarkan diri Anda >> Daftar <<
Previous
Next Post »