4 Jenis Makanan Yang Menyehatkan Jika Dikonsumsi Dalam Jumlah Yang Pas

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat tidak hanya melalui olahraga. Makanan yang kita konsumsi menjadi salah satu hal penting untuk memiliki tubuh yang sehat.
Ini adalah beberapa makanan yang meyehatkan bila dikonsumsi dalam jumlah yang sedikit:

♥ ANGGUR MERAH

Anggur merah mengandung resverarol, itu adalah salah satu komponen yang dapat menawarkan proteksi tehadap penyakit jantung, kanker, diabetes dan juga Alzheimer serta membuat postur tubuh yang ideal.
Tapi jika dikonsumsi dalam jumlah diatas 5 ons malah akan menimbulkan kalori berlebih didalam tubuh yang berujung pada penambahan berat badan anda.

♥ MINYAK KELAPA

Selain mengurangi resiko terkena penyakit Alzhaimer, ternyata minyak kelapa juga mampu kecilkan lingkaran pada perut. Namun jangan menambahkan minyak kelapa pada semua makanan yang anda konsumsi sehari-hari, resiko kelebihan kalori akan anda alami dan banyak penyakit yang dapat menyerang anda salah satunya obesitas pun berpotensi akan menyerang anda.

♥ ALPUKAT

Alpukat adalah salah satu buah terbaik yang menjadi alternatif jika anda ingin diet karena kaya akan serat yang mampu membuat anda merasa tidak lapar dalam beberapa waktu. Tapi ingat, alpukat juga bisa malah membuat berat anda berlebih jika anda mengkonsumsi buah tersebut secara berlebih.

♥ COKELAT

Salah satu yang banyak disenangi banyak orang yaitu cokelat. Selain meningkatkan mood anda dan membuat hati lebih bahagia, ternyata cokelat juga kaya akan antioksidan yang dimana kandungan tersebut dapat membantu menurunkan tekanan darah, kolesterol dan melancarkan peredaran darah kejantung. Namun kita semua juga sudah tau bahwa cokelat memiliki kandungan gula yang malah akan meningkatkan berat badan anda secara berlebih jika anda mengkonsumsi dalam jumlah yang banyak.

Agen Poker | Agen Domino | Poker Online | Domino Online
Previous
Next Post »