Mengkonsumsi Daging Merah Pada Tubuh Manusia

Salah satu makan yang banyak manfaatnya bagi tubuh manusia adalah daging. Tapi setelah diteliti kembali, pengurangan mengkunsumsi daging merah juga banyak manfaatnya antara lain:




♥ Menurunkan Berat Badan
Dari hasil penelitian bahwa manusia vegetarian memiliki resiko lebih rendah terkena diabetes dibandingkan dengan manusia yang sering mengkonsumsi daging.

♥ Tekanan Darah Tinggi
Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa daging mengandung banyak asam lemak jenuh, sehingga akan meningkatkan tekanan darah tinggi anda lebih cepat.

♥ Resiko Terkena Kanker
Dari banyak penelitian bahwa vegetarian akan terhindar dari resiko terkena kanker pencernaan daripada yang sering memakan daging.

♥ Kulit Akan Bersinar
Banyak mengkonsumsi sayur dan buah akan menyehatkan kulit anda sekaligus mampu menetralisir radikal bebas yang bisa menyebabkan keriput dan noda pada kulit.

♥ Terhindar Dari Bau Badan
Aroma pada tubuh tidak sedap salah satu juga dari banyaknya mengkonsumsi daging berlebih.

♥ Perasaan Bahagia
Jika anda menginginkan perasaan yang bahagia/senang, cobalah mengurangi menu daging dan perbanyak makan sayur dan buah.

♥ Energi Yang Berlimpah
Peningkatan energi dalam tubuh juga bisa dilakukan dengan mengurangi pola makan daging dengan asupan sayur dan buah dikarenakan makan tersebut membuka pembuluh darah menjadi lebih besar sehingga oksigen mengalir lebih bebas dalam tubuh.

Tertarik untuk mecobanya teman, silahkan tinggalkan komentar anda jika ini bermanfaat untuk kesehatan kita semua.
Previous
Next Post »