Obat Ampuh Untuk Kanker Sudah Ada Dari Dulu Tapi Dirahasiakan

Selama ini yang kita tahu, kanker adalah penyakit yang sangat ganas dan dapat membunuh dengan persentase yang sangat besar. Dan kanker hanya bisa diobati dengan kemo terapi. Kemo terapi memerlukan biaya yang tidak sedikit, bagaimana jika mereka yang kurang mampu mengalami penyakit kanker?

Obat Ampuh Untuk Kanker Sudah Ada Dari Dulu Tapi Dirahasiakan


Sebenarnya, obat kanker yang paling ampuh sudah ditemukan sudah sangat lama sekali, tapi ada satu perusahaan yang menutupi hal tersebut dengan sangat rapat dan tidak mau publik mengetahuinya. Perusahaan tersebut ingin mendapatkan keuntungan yang sangat besar, mungkin bisa sampai ber-milyaran dollar.

Andai saja dari dulu, obat untuk atasi kanker ini diketahui publik, pasti banyak nyawa yang dapat terselamatkan. Hanya karena demi keuntungan satu pihak, banyak nyawa-nyawa yang seharusnya terselamatkan tapi malah pergi sia-sia.

Obat paling ampuh tersebut adalah buah dan daun sirsak. Sangat mudah bukan obatnya?
Buah tersebut sudah sangat familiar bagi kita, tumbuh diantara kita dan tidak sulit untuk ditemukan.

Riset telah buktikan bahwa pohon dan buahnya memiliki kandungan:

♥ Menyerang sel kanker secara efektif dan aman, tanpa ada efek samping seperti saat kita melakukan kemo terapi seperti, mual, berat badan berkurang, ataupun rambut yang akan rontok.

♥ Melindungi sistem kekebalan pada tubuh kita dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

♥ Penderita akan merasa lebih kuat, lebih sehat dalam masa penyembuhannya.

♥ Meningkatnya energi pada tubuh kita dan mempercepat penyembuhan.

Dan selama sekitar 40 tahun ini dilakukan penelitian dan mendapatkan hasil yang sangat mengejutkan dari ekstrak buah sirsak tersebut:

♥ Dapat memilih secara efektif target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.

♥ Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.

♥ Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Sekarang juga sudah ada perusahaan yang menjual obat tersebut yang sudah diolah menjadi kapsul secara terbuka dan dengan harga yang terjangkau

Ekstrak Buah Dan Daun Sirsak


Dari hasil test:
Manfaat dari buah dan daun sirsak tersebut sangat baik. Badan yang tadinya berat, lutut sakit, telapak kaki semutan, pandangan kurang baik, pinggang selalu pegal, setelah 3 minggu terasa enak dan enteng.

Semoga dengan  info ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Terima kasih










Previous
Next Post »