Telur Burung Puyuh Yang Kaya Manfaat Bagi Tubuh

Sudah kita ketahui bukan bahwa telur memiliki protein yang tinggi dan vitamin lainnya yang baik untuk tubuh kita, tapi apa anda sudah tahu bahwa telur burung puyuh memiliki 9 manfaat yang baik untuk tubuh kita.

Telur Burung Puyuh Yang Kaya Manfaat Bagi Tubuh


Telur burung puyuh sendiri memiliki kandungan yang kaya akan protein, vitamin, mineral dan lain2.
Mari kita simak bersama apa saja manfaat telur burung puyuh tersebut bagi tubuh kita.

    ♠ MENCEGAH KANKER
Kandungan yang terdapat pada telur burung puyuh tersebut diteliti bahwa dapat mencegah tubuh untuk terserang kanker. Burung puyuh memiliki kandungan zat besi dan kalium yang cukup tinggi. Anda bisa mengkonsumsi telur tersebut sebagai hidangan sayur anda atau campuran untuk masakan anda.

    ♠ MENCEGAH TIMBUL ALERGI
Pada telur burung puyuh juga terkandung Ovomycoid, yang mana kandungan tersebut dapat mencegah kita dari timbulnya alergi pada tubuh. Oleh karena itu, menambahkan menu telur burung puyuh pada asupan makanan anda itu sangat baik.

    ♠ UNTUK KESEHATAN MATA
Dalam telur burung puyuh terkandung zat Zaeksantin dan Lutein yang mana kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan mata kita. Kandungan tersebut adalah senyawa alami yang dapat meningkatkan cahaya biru 20 hingga 90%. Dengan adanya kandungan tersebut dapat menjaga agar mata kita tetap sehat dan terjaga.

    ♠ CEGAH PENUAAN DINI
Selain kandungan Lutein yang dapat menjaga kesehatan mata kita, kandungan tersebut juga bisa mencegah penuaan dini pada diri kita. Kandungan tersebut dapat memperlambat penuaan dini hingga 40%.

    ♠ MEMBANTU PERKEMBANGAN JANIN
Bagi wanita yang sedang hamil sangat baik jika mengkonsumsi telur burung puyuh. Dalam telur burung puyuh juga terkandung Kolin yang nantinya dapat mendukung perkembangan otak pada janin, bahkan bisa mengurangi resiko kematian pada janin. Kandungan tersebut juga meminimalisir cacat pada saat lahir.

    ♠ MENGUATKAN FUNGSI OTAK
Telur burung puyuh juga memiliki kandungan yang mampu menguatkan memori ingatan kita. Walau kecil, telur puyuh memiliki kandungan protein hingga 13,5 gram, sehingga akan bisa diserap tubuh kita secara maksimal. Baiknya anda mengkonsumsinya.

    ♠ SUMBER PROTEIN TERBAIK
Jika dibandingkan dengan telur lainnya, telur burung puyuh memiliki kandungan protein yang paling banyak.

    ♠ MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH
Kandungan yang terdapat pada telur puyuh dapat meningkatkan imun pada tubuh kita sehingga kita tidak mudah di serang penyakit. Dengan mengkonsumsi 3 atau 5 butir telur puyuh dipagi hari, anda mendapatkan sister kekebalan dan metabolisme pada tubuh meningkat secara efektif.

    ♠ MENCEGAH GANGGUAN PENCERNAAN
Untuk mencegah agar tidak sampai anda mengalami gangguan pencernaan, ada baiknya anda mengkonsumsi telur puyuh. Karena telur puyuh dapat meningkatkan kinerja sistem saraf pada tubuh.






Agen Poker | Agen Domino | Poker Online | Domino Online
Previous
Next Post »