Dipecat Belanda, Hiddink Mengakui Masih Trauma

Trauma dan frustasi masih dirasakan Guus Hiddink setalah pemecetannya sebagai manajer Belanda.

Dipecat Belanda, Hiddink Mengakui Masih Trauma


Agen Domino Online Indonesia - Hiddink menggantikan Jose Mourinho yang diberhentikan di Stamford Bridge pekan lalu, yang kemungkinan akan terus berada di London hinggak akhir musim.



Dalam konferensi perdana, Hiddink mendapat pertanyaan dari pada fans Chelsea mereka harus khawatir karena dia gagal pada kejuaran Euro 2016, karena Belanda tidak lolos ke putaran selanjutnya.

"Terkait pekerjaan terakhir bersama Belanda, tentu mereka punya hasil yang luar biasa bagus di Piala Dunia terakhir dan ada banyak ekspektasi yang luar biasa serta sedikit rasa puas diri mengenai hal tersebut," jelas Hiddink.

"Sayangnya dan saya amat menyesali ini saya tidak bisa menyelesaikan pekerjaan itu, karena manajer umum memutuskan untuk memberhentikan saya ketika babak kualifikasi baru setengah berjalan, di mana saat itu kami ada di posisi tiga.

"Jujur, saya kecewa dengan keputusan itu karena kami akan berusaha maksimal di tiga laga terakhir dan mencoba membereskan semuanya. Jadi saya amat kecewa tak bisa menyelesaikan pekerjaan itu. Namun Anda harus melihat apa yang saya lakukan bersama Turki dan Rusia, saya melakukan sesuatu yang cukup bagus di sana."





Previous
Next Post »