Jenis Makanan Rendah Kalori Yang Baik Untuk Kesehatan Dan Diet

Bagi anda seorang wanita yang ingin melakukan diet yang sehat, ini beberapa makanan yang baik dikonsumsi. Selain menyehatkan untuk tubuh anda juga membantu anda dalam usaha anda untuk melakukan diet.

♥ KUCING KULIT

Jika anda seorang yang suka makan kacang kulit, maka baik untuk anda konsumsi jika anda ingin melakukan diet. 25 butir kacang kulit memiliki kalori hanya sekitar 80 kalori saja. Kacang kulit juga memiliki glokemik yang sangat rendah, sehingga ia mampu memberi rasa kenyang untuk anda.

♥ ANGGUR

Buah yang memiliki rasa yang enak, juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh karena buah anggur memiliki khasiat untuk mengatasi anemia dan mengurangi resiko asam urat. Selain itu, buah anggur juga memliki kalori yang sangat rendah yang mana dalam 30 buah anggur hanya memiliki sekitar 100 kalori.

♥ APEL

Semua juga sudah tahu tentang buah ini. Apel adalah salah satu buah yang memiliki rasa manis dan segar sehingga banyak yang menyukainya. Kalori pada buah apel ini juga sangat rendah. Selain sehat untuk tubuh, buah ini juga baik untuk membantu anda dalam proses melakukan diet. Dalam buah apel tersebut mengandung antioksidan dan serat yang akan melindungi tubuh dari kolesterol jahat dan polusi. Dalam satu buah apel hanya mengandung sekitar 100 kalori.

♥ KACANG ALMOND

Seperti kacang lainnya, kacang almond juga mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh dan memiliki kalori yang sangat rendah juga. 15 butir kacang almond berkalori setara dengan satu buah apel yang memiliki kalori sekitar 100 kalori.

♥ TOMAT

Siapa yang tidak mengenal buah yang banyak kegunaannya ini. Buah yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh ini juga baik untuk anda yang sedang melakukan diet dengan biaya yang irit. Dalam satu buah tomat hanya mengandung 74 kalori.

♥ PEAR

Buah yang hampir sama dengan aple ini juga kaya akan serat. Selain dapat menyehatkan tubuh, buah ini juga bisa menjadi menu untuk rutinitas diet anda. Hanya sekitar 100 kalori yang dikandung oleh satu buah pear ini.

♥ OAT

Sudah pernah tambahkan oat dalam menu sarapan anda? Bila sudah, tidak ada salahnya anda terus melakukannya. Oat ini bisa anda sulap menjadi cemilan di malam hari. Hanya perlu menambahkan potongan kismis atau mentega agar terasa lebih enak. Sepotong Oat memiliki kandungan 100 kalori. Oat juga baik untuk pencernaan.







Previous
Next Post »