Rencana Membentuk klub, Beckham Inginkan Zlatan Ibrahimovic

Seperti yang diketahui, Beckham ingin datangkan Ibra ke klub yang ingin dibentuk masa mendatang nanti.

Rencana Membentuk klub, Beckham Inginkan Zlatan Ibrahimovic


Agen Domino Online Indonesia - Mantan timnas sekaligus kapten inggris ini sempat bermain bersama Ibra sebelum memutuskan untuk pensiun di PSG pada 2013 lalu.


Selain Beckham, Manchester United juga dikabarkan inginkan Ibrahimovic setelah kontraknya yang akan habis dimusim panas mendatang.

Sejak memutuskan untuk pensiun, Beckham sudah beberapa kali dikabarkan akan membentuk klub MLS anyar di Amerika Serikat. Belum lama ini juga Beckham ditanya, siapa yang ingin ia datangkan jika impian membentuk klubnya terwujud.

"Jika nanti Ibra masih aktif bermain, saya menginginkan dirinya. Semua masih mungkin terjadi, jelas sudah bahwa Ibra adalah pemain yang luar biasa,"ungkap Beckham".

"Ketika saya datang ke Paris, saya sudah melihat talenta yang dimilikinya. Namun tak pernah terbayangkan kalau ia sangat luar biasa. Ia juga menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya. Saya adalah salah satu pengagum Ibrahimovic.




Previous
Next Post »